LOGO YEI 2021-04
Dita Zulaika Wakil Indonesia di Ajang Miss Tourism International 2022/2023 Unggulkan Wastra Nusantara

SELEBRITALK - Yayasan El John mengirim Dita ZulaikaMiss Tourism Indonesia 2021 untuk mengikuti pemilihan Miss Tourism International 2022/2023 yang akan berlangsung di Sarawak, Malaysia pada 11-25 November 2022.

Yayasan El John sebagai penyelenggara event Miss Tourism Indonesia menggelar acara pelepasan Dita ke Malaysia di Neo Soho Mall, Jakarta, 9 September 2022.

Dita Zulaika akan berangkat tanggal 10, dengan menjalani karantina hingga malam final pada 25 November,” ujar Manager El John Pageant Bagas Siregar usai menyerahkan bendera merah putih kepada Dita.

“Tahun lalu, kami juga mengirim Jessy Silana Wongsodiharjo yang berhasil menyandang gelar sebagai Miss Tourism International 2021/2022,” ungkap Bagas sambil memperkenalkan Jessy yang tampil cantik mengenakan mahkota duduk di sebelah kanannya.

Jessy menyatakan dukungan penuh pada keberangkatan Dita dan ikut mendoakan keberhasilannya.

“Titip satu pesan saja, tambahin keberanian dan rasa percaya diri. Karena di sana pasti akan bertemu kontestan dari beragam negara,” ujar Jessy yang pada Desember 2021 meraih crown Miss Tourism International 2021/2022.

Selain national costume, Dita juga akan mengenakan cocktail dress rancangan Hlasia dan kebaya karya Bali Citra Kebaya.

“Dita sudah mempersiapkan diri agar dapat menjalani kontes ini dengan lancer, mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar penampilan di Malaysia nanti dapat mengukir prestasi untuk Indonesia,” kata perempuan asal Bangka Belitung ini.

Dita mengaku anyak hal yang sudah dipersiapakan, "Mulai dari latihan public speaking, latihan catwalk dan memperdalam lagi informasi-informasi tentang pariwisata. Di kontes tersebut saya akan mempromosikan pariwisata Indonesia melalui wastra."

“Terima kasih untuk Kamar Dagang Indonesia Provinsi Bangka Belitung, PT Timah Tbk, Kemenparekraf, Dispar Pangkalpinang dan banyak pihak lain, yang tak bisa saya sebutkan satu per satu,” kata Dita.

Pemilihan Miss Tourism International 2022/2023 akan diikuti oleh 50 finalis dan mereka akan menjalani karantina mulai 11 hingga 24 November 2022 di Raia Hotel & Convention Centre Kuching, Sarawak, Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *