LOGO YEI 2021-04
Unit
Logo EL John Pageants 2020
EL JOHN PAGEANTS
PPI2020
Putri Pariwisata Indonesia

Diselenggarakan pemilihan Putri Pariwisata Indonesia pada tahun 2008 yang bekerjasama dengan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia. Setelah berjuang dan mendapat hakpenyelenggaraan sebagai pemegang lisensi Miss Tourism International, maka pemenang kontes ini berhak tampil mewakili dikontes yang bertaraf internasional tersebut.


MEI2020
Miss Earth Indonesia

Miss Earth Indonesia Adalah kontes kecantikan di Indonesia yang berfokus pada kepedulian terhadap masalah lingkungan dan kelestarian lingkungan hidup Indonesia. Kontes ini diselenggarakan oleh Yayasan El John Indonesia, kontes ini dibuat oleh Bapak Martinus Johnnie Sugiarto sevgps tracker do auta heureka ohio state football jersey tamini tasche college football store ohio state football jersey سيرجيو تاكيني ساعات radio elta edge 500 bluetooth ikea klobo sofa adidas handball spezial test nike zoom structure 21 black sisteme de inchidere bratara náhradní díly elektro subwoofer genius gymstick zeus 20 shampoo sebovalis Mexicolaku Ceo & Founder dari El John Pageants. Slogan Miss Earth Indonesia adalah Beauty and Nature.

Wall of Fame PPPN
Putra Putri Pariwisata Nusantara

Putra Putri Pariwisata Nusantara diselenggarakan sejak tahun 2017  untuk menjadikan budaya bangsa sebagai daya tarik dan kekuatan pariwisata sekaligus banyaknya anak-anak muda millenial yang makin menyukai dunia pariwisata. Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. 

The Supermodel Indonesia
The Supermodel Indonesia

The Supermodel Indonesia adalah ajang modeling runway dan photoshoot yang Pertama kali dibuat tahun 2013 saat itu pemenangnya terpilih dari Spesial Award Best Catwalk Miss Earth Indonesia. Sejak tahun 2017 hingga sekarang The Supermodel Indonesia berdiri sendiri dengan memiliki agenda pemilihan terpisah dari sebelumnya. The Supermodel Indonesia diadakan untuk menjaring model-model berbakat untuk nantinya menjadi wakil Indonesia di The Supermodel International.

MCI2021
Miss Chinese Indonesia

Miss Chinese Indonesia merupakan sebuah Kontes Kecantikan dengan kolaborasi Core Points  “The Truly Beauty” (Cantik Penampilan, Cantik Kepribadian, Cantik Pengetahuan & Pengalaman), Esensi program kerja dari keluarga besar Miss Chinese Indonesia ialah, Membina Sumber Daya Manusia Indonesia yang Handal, dalam bidang Pariwisata, Bisnis, Investasi, Lingkungan Hidup serta Budaya Indonesia & Peranakan Indonesia

Membawa Indonesia ke Panggung Dunia

EL JOHN Pageants yang bernaung dibawah Yayasan EL JOHN Indonesia, kami  melakukan pembinaan, pengarahan dan penyelenggaraan kegiatan kreatifitas bagi  generasi muda di Indonesia.


EL JOHN Pageants melalui Putri Pariwisata Indonesia, Miss Earth Indonesia, The  Supermodel Indonesia Putra-Putri Pariwisata Nusantara serta Miss Chinese Indonesia menghasilkan generasi  berbakat yang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia International dengan  kemampuan seperti Menyanyi, Menari, Influencer, Modelling, serta MC & Protokol. Ini  adalah wujud nyata kreasi EL JOHN Pageants untuk Indonesia.


SMK EL JOHN

INGAT PARIWISATA SMK EL JOHN SEKOLAHNYA

SMK El John
Indonesia merubah orientasinya dari Sekolah Menengah Umum (SMU) ke sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang diharapkan perbandingan SMK: SMU yaitu 60% : 40% dengan harapan untuk meningkatkan kualitas luulusan sehingga setelah lulus diharapkan bisa bekerja. Terkhusus Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah merubah orientasi dari Pasca Timah menuju Kepariwisataan. 

Sejarah Singkat tentang berdirinya SMK EL JOHN Sungailiat, dibangun pada tahun 1990 masih bernama SMIP Sriwijaya, kemudian pada tahun 1993 berubah nama menjadi Sriwijaya 1 & 2, dan pada tahun 1997 kembali berganti nama menjadi SMK EL JOHN Sungailiat hingga sekarang.

Dan merupakan peluang yang sangat besar bagi SMK EL JOHN Sungailiat, sehingga juga diharapkan menjadi tempat pelayanan jasa dan produksi, tempat pendidikan dan pelatihan tingkat lanjutan yang setara dengan program diploma.

SMK 2
SMK EL JOHN Sungailiat melahirkan para lulusan berkarakter bangsa yang terampil, siap pakai, siap kerja, cerdas, kreatif dan berakhlak mulia.

Penyelenggaraan pendidikan berdasarkan sistem ganda yang berlangsung di sekolah dan di dunia industri / dunia usaha dalam bentuk praktek kerja industry. Sistem pembelajaran 40% teori dan 60% praktek. SMK EL JOHN sungailiat didukung penuh oleh Unit Usaha EL JOHN Group yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung khususnya siswa/siswi mendapatkan program casual di unit EL JOHN group seperti : Parai Beach Resort & Spa, Mega Wisata Tour & Travel, Taman Hiburan Keluarga Tirta Tapta Pemali dan sebagainya. Mulai dari kelas X dengan imbalan yang sesuai.
Bidang Keahlian

Menjadikan SDM dengan lulusan yang menguasai standar kompetensi dibidang perhotelan antara lain : Akomodasi Reception, layanan house keeping, layanan porter, making bed & Tata Hidang.


Akomodasi Perhotelan
Akomodasi Perhotelan 

Menjadikan SDM dengan lulusan yang berwawasan luas, mengetahui perkembangan industri wisata, pariwisata lokal, nasional, bahkan internasional dengan menguasai standar kompetensi dibidang kepariwisataan antara lain: Guiding, traveling, ticketing dan tour Planing.

Pemandu Wisata
Usaha Perjalanan Wisata

Menjadikan SDM dengan lulusan yang menguasai dibidang bisnis dan manajemen dengan skill akunting yang sangat dan selalu dibutuhkan di dunia usaha/dunia industri, standar kompetensi antara lain : mengelola buku jurnal, siklus akuntansi perusahaan, serta dapat melaporkan laporan keuangan.

Acounting
Akuntansi
KEGIATAN SOSIAL
Pendopo Budaya
Ruang Serbaguna

Yayasan EL JOHN Indonesia Cabang Pacitan mengelola “PENDOPO BUDAYA” yaitu sebuah gedung serbaguna di area Parai Beach Resort Telengria Pacitan, yang dapat dipergunakan untuk kegiatan amal, kegiatan budaya, bahkan disewa untuk mengadakan acara, seperti wedding, gathering, meeting, wisuda, dll


Bantuan Air Bersih
Penyaluran Bantuan Air Bersih

Musibah kekeringan meluas di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Dari 45 desa terdampak, saat ini jumlahnya bertambah menjadi 49 desa. Daerah pedesaan ini mayoritas mengalami kering kritis, sedangkan beberapa yang lain kategori kering langka. Sebanyak 49 desa tersebut tersebar di delapan kecamatan seperti Kebonagung, Tulakan, Bandar, Pringkuku, Pacitan, Ngadirojo, hingga Sudimoro. Sedangkan wilayah yang mengalami kering kritis yaitu Sudimoro dan Ngadirojo.


Donor Darah
Donor Darah

Kegiatan Donor Darah dilaksanakan Rutin setiap 3 bulan sekali, bekerja sama dengan PMI UTD Kab. Pacitan, dengan target 80 orang pendonor setiap kali event. Donor darah diikuti oleh karyawan dan pendonor umum (Pengunjung yang datang ke pantai Telengria Pacitan. Selama tahun 2019 ini, Yayasan EL JOHN Indonesia Cabang Pacitan sudah mengadakan Kegiatan Donor Darah


ternak-kambing
Bantuan Ternak Kambing

Dalam rangka meningkatkan pendapatan keluarga bagi masyarakat yang membutuhkan, Yayasan El John Indonesia sudah menyalurkan kambing dengan sistem Gaduh (bagi hasil) dari kambing yang di hasilkan oleh penerima, anak kambing akan berbagi dua antara yayasan dengan peternak, hasil nya sangat mengembirakan, rakyat nya lebih sejahtra dan yayasan dapat terus menyalurkan kambing-kambing ke keluarga lain yang membutuhkan.

Mitra
Mitra UKM

Yayasan EL JOHN Indonesia membina mitra di Kawasan Parai Beach Resort Telengria Pacitan.

  • Mitra Pedagang (makanan/minuman, pakaian dan oleh-oleh) di area Parai Beach Resort
  • Mitra Pedagang Food Court di dalam area TASYA Eco Waterpark
  • Mitra Dokar
konser donasi tv E
Konser Amal Aksi Peduli

Yayasan El John Indonesia berkolaborasi dengan El John Pageants dan El John TV mengadakan konser amal secara virtual, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan donasi bagi saudara-saudara kita di negeri ini yang sedang dilanda bencana.