LOGO YEI 2021-04
Rayakan Imlek, Nathalia Angelina Berbagi Paket Imlek Bersama PSMTI

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) melalui Dept. Sosial, Lingkungan Hidup dan Kesehatan bersama Miss Chinese Indonesia Inspirator 2023 Nathalia Angelina berbagi 500 paket Imlek dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga Tionghoa prasejahtera di Vihara Sasana Diepa San Fuk Thong, Jembatan Lima Raya, Jakarta Barat pada Kamis (8/2/2024).

Nathalia mengaku bersyukur bisa terlibat dalam kegiatan sosial yang diadakan oleh PSMTI Dept. Sosial, Lingkungan Hidup dan Kesehatan. Adapun paket Imlek yang dibagikan berupa dodol keranjang khas Imlek, buah jeruk, dan tak ketinggalan angpau.

“Saya juga merasa dengan adanya kegiatan ini jadi berguna dan saya berpartisipasi langsung di sini saya merasakan yang pertama bersyukur, lalu saya juga merasakan bahwa seperti inilah indahnya berbagi,” ucapnya.

Tidak hanya berbagi paket Imlek, kegiatan sosial ini juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis dengan bekerja sama Rumah Sakit Premier Bintaro.

“Karena di sini juga ada pemeriksaan gratis, saya berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa lebih dilaksanakan lagi, dan juga kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini saya berharap juga ada pemeriksaan kesehatan lain yang pastinya masyarakat saat ini membutuhkan, dan juga untuk pembagian kegiatan sosial ini sedikit banyak dengan apa yang kita beri, mereka bisa merasakan perayaan yang lebih layak lagi,” tambahnya.

Pada momentum perayaan Imlek, Nathalia berharap Imlek tahun ini seluruh lapisan masyarakat dapat diberikan keberkahan.

“Imlek itu perayaan bagi orang-orang Chinese, tapi sebenarnya itu merupakan tahun baru yang mengandung suka cita. Jadi terlepas dari suku dan budaya, saya ingin mengajak orang-orang semua untuk ikut berbahagia dan turut bersuka cita di hari raya ini karena kita semua satu, kita Indonesia, tidak ada membeda-bedakan suku, dan juga saya berharap untuk lebih bahagia, diberkati, dan makmur sepanjang tahunnya,” harapnya.

Putri binaan Yayasan El John Indonesia ini mengatakan, ia siap berpartisipasi di kegiatan sosial lain, baik bersama PSMTI, maupun organisasi kemasyarakat lainnya. Terlebih, ia sangat senang terjun di kegiatan sosial.

“Saya ingin menyampaikan bahwa terima kasih banyak untuk kesempatan yang diberikan dan juga kegiatan ini sudah sangat baik dan saya berharap di kegiatan ini ada lagi, lalu bisa dikembangkan lebih lagi, terutama untuk orang-orang yang membutuhkan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *