LOGO YEI 2021-04
Yayasan El John Indonesia Cabang Pacitan Berikan Bantuan kepada Keluarga Korban Laka Laut

Yayasan El John Indonesia cabang Pacitan memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga korban Laka Laut Subandi, warga RT 5 RW 11 Lingkungan Teleng, Kelurahan Sidoharjo, Pacitan pada Jumat (19/1/2024).wurth zaklamp Belgium radio elta andre johnson jerseys nike juvenate flo print wmns prix houston texans andre johnson jersey litec led gianni chiarini colette Italy starbucks 2000 termos wurth zaklamp Belgium adidas originals opening ceremony reebok osuska gros fitness fsu jersey casio edifice efr 547d 1avuef wasserfilter dafi nike boty kotníkové červené

Ketua Yayasan El John Indonesia cabang Pacitan Suyitno mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Yayasan El John Indonesia cabang Pacitan kepada warga yang mengalami musibah.

“Ketika ada Laka Laut yang warga sekitar kecamatan Pacitan yang memang kerjaannya itu nelayan, kita juga membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, yaitu memberikan bantuan sembako,” ucapnya.

Pemberian bantuan ini akan terus berlanjut sejak malam ke 7 hari, hingga ke malam 40 hari sampai malam ke 1.000 hari. Suyitno mengatakan, program Yayasan El John Indonesia ini merupakan kegiatan sosial yang mendapat dukungan dari warga sekitar dan pemerintah daerah.

“Kemarin juga ada Ketua RT, Ketua RW-nya menyaksikan bersama-sama untuk penerimaan bantuan dari Yayasan El John Indonesia. Kami juga berkolaborasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Pacitan, seperti kemarin tim dari relawan juga membantu berupa sembako,” katanya.

Suyitno mejelaskan, program sosial Yayasan El John Indonesia cabang Pacitan ke depannya akan terus membantu masyarakat sekitar yang terkena dampak, seperti pemberian air bersih pada musim kemarau, bantuan kepada keluarga korban bencana alam, hingga santunan anak yatim piatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *