LOGO YEI 2021-04
Hadir di MarkPlus Conference 2024, Putri Binaan Yayasan EL JOHN Indonesia Dapat Belajar Ilmu Marketing

MarkPlus Conference 2024 kembali mχαλάκι ασφαλείας houston texans andre johnson jersey collagen booster cream rich mercatino canne da pesca usato amazon adidas handball spezial test nike juvenate flo print wmns prix kot kap modelleri 2013 casio edifice efr 547d 1avuef reebok osuska gros fitness reebok osuska gros fitness leoparden sandalen wasserfilter dafi 24bottles lego stargate sg 1 kot kap modelleri 2013enggaungkan ajang marketing terbesar se-Asia yang telah berjalan ke-18 kali selama dua hari, 6 dan 7 Desember 2023. Hari pertama dibuka dengan ASEAN Marketing Summit (AMS) 2023 ke-9 untuk membahas dinamika pemasaran di ASEAN bersama tamu dan peserta dari berbagai perwakilan negara- negara anggota ASEAN di Glass House, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Untuk hari kedua digelar Indonesia Marketing Convention di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Kedua acara akbar itu, dihadiri puluhan putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia. Kehadiran para Wanita cantik dan bertalenta ini menjadi perhatian para tamu undangan.

Tamu undangan  yang hadir merupakan para pimpinan asosiasi marketing negara-negara ASEAN, tokoh marketing ASEAN dan marketing muda yang memiliki prestasi.

Banyak tamu yang datang menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia. Bahkan di antara mereka ada yang memberikan kartu nama dan berfoto selfie dengan para Putri.

Tak sekedar hadi, para putri juga ikut memeriahkan jalannya acara, bahkan Miss Tourism International Indonesia 2021 Dita Zulaika ikut menyumbangkan suara emas lewat lantunan lagu Unstoppable. Lagu ini dipopulerkan oleh penyanyi perempuan asal Australia, Sia.

Para putri mengaku senang dapat hadir di acara yang penuh manfaat ini. Ungkapan tersebut salah satunya disampaikan Putri Pariwisata Indonesia 2023 Salsabila Tiara Saputri. Wanita yang akrab disapa Lingling ini mengatakan acara ini begitu bermanfaat karena di datangi orang-orang hebat di bidang marketing, sehingga dapat dijadikan relasi yang suatu saat dapat bekerjasama.

“Senang sekali ya dapat hadir di acara ini serta dapat mendampingi Daddy Johnnie juga dan banyak banget orang-orang hebat yang datang ke acara sehingga ini menambah relasi yang aku miliki,” kata Lingling.

Menurut Lingling, marketing memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan pasal marketing dapat membantu perusahaan mengidentifikasi dan mengembangkan citra merek yang kuat. Dengan strategi pemasaran yang tepat, perusahaan dapat membedakan dirinya dari pesaing, menciptakan identitas yang melekat dalam pikiran konsumen, dan membangun hubungan yang lebih mendalam dengan pelanggan.

“Kenapa marketing itu sangat penting karena marketing sendiri adalah bentuk komunikasi yang pasti sebagai personal branding ataupun sebuah company, termasuk dalam dunia pariwisata. Dengan kehadiran marketing maka akan mudah dalam menjalankan sustainable Development Goals untuk semua aspek,” ujar Lingling.

Pernyataan  tidak jauh berbeda disampaikan Dita Zulaika. Dita merasa bangga dapat menghibur dengan bernyanyi di hadapan para tamu undangan.

Menurut Dita, dirinya merasa beruntung karena dapat hadir di acara ini, pasalnya banyak ilmu yang dapat tentang marketing yang pemaparannya disampaikan orang-orang top dar

Semua marketing marketing dari seluruh ASEAN kumpul di sini dan juga saling memberikan pemaparannya tentang  Bagaimana perkembangan ekonomi dari negara-negara mereka terutama ASEAN. Pemaparan tersebut dapat menjadi ilmu buat kita karena yang menyampaikan adalah orang hebat dari negara-negara Asia Tenggara,” terang Dita.

Hal senada juga dilontarkan Jeanet Eunice. Wanita berkulit putih yang baru terpilih sebagai Miss Chinese Indonesia Entrepreneurship 2023 ini mengatakan kehadiranya di MarkPlus Conference 2024 merupakan tugas pertamanya menjadi seorang Putri. Ia mengaku senang dan bangga dapat bertemu  dan berinteraksi dengan orang-orang profesional di bidang marketing.

Menurut Jeanet, ilmu yang didapat dari acara ini akan digunakan untuk membantu tugasnya sebagai Miss Chinese Indonesia Entrepreneurship 2023.

“Dengan mengikuti acara ini aku lebih banyak dapat  koneksi ya sehingga bisa digunakan oleh aku untuk menjalankan kewajiban dan tanggung jawab,”tutur Jeanet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *