LOGO YEI 2021-04
Saksikan Tania Saputra di World Final Miss Tourism International 2023

Sabtu (25/11/2023), menjadi hari mendebarkan bagi Miss Tourism International Indonesia 2023/Putri Pariwisata Indonesia 2022 dr. Tania Saputra. Pasalnya, ia mengikuti world final Miss Tourism International 2023 di Sabah International Convention Centre (SICC).

Putri Binaan Yayasan El John Indonesia ini menjadi perwakilan Indonesia dalam kontes dunia Miss Tourism International 2023. Puncak acara ini disiarkan FB LIVE WebTVAsia, serta Youtube LIVE WEBTVASIA pukul 8.15 malam waktu setempat.

Dokter Tania mengatakan, ia melakukan berbagai persiapan untuk world final, mulai dari gaun yang dirancang Edhy Gracia, National Costume dari Balijonk Art Fashion, catwalk, hingga public speaking.

“Detik-detik world final pastinya deg-degan banget, tapi senang dan bersyukur juga bisa sampai di titik ini. Aku selalu berdoa kepada Tuhan untuk diberikan kelancaran,” ucapnya.

Putri Binaan Yayasan El John Indonesia ini mengatakan, ia bisa sampai di panggung dunia tidak lepas dari peran orang-orang yang mendukungnya, mulai dari keluarga, Yayasan El John Indonesia, teman, sponsor, pageant lovers, serta seluruh masyarakat Indonesia. Ia berharap, dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Aku bisa ada di sini pastinya tidak lepas dari peran orang-orang yang selalu mendukung aku. Aku sangat berterima kasih dan juga meminta doa semuanya. Terima kasih kepada Yayasan El John Indonesia yang sudah memberikan aku kesempatan untuk berdiri di panggung dunia,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *