LOGO YEI 2021-04
Albertina Fransisca Mailoa: Manfaatkan Koneksi dan Media Sosial untuk Promosi Pariwisata Indonesia

Putri Pariwisata Indonesia 2008 Albertina Fransisca Mailoa melakukan yoga bersama seluruh finalis Putri Pariwisata Indonesia 2023 di Permata Hijau Suites pada Rabu (13/9/2023).

Wanita cantik yang akrab disapa Chika ini mengatakan, yoga mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan, salah satunya dapat menenangkan tubuh dan pikiran karena yoga yang ia lakukan bersama seluruh finalis lebih banyak mengatur napas, serta melakukan pose-pose dengan menggunakan kekuatan tangan dan kaki.

“Dari pengalaman saya yang sudah cukup lama menjadi Putri Pariwisata Indonesia, dulu saya berpikir untuk ikut karantina menjadi finalis untuk menang. Ternyata setelah berapa belas tahun dsri 2008 sampai 2023, saya baru menyadari bahwa mengikuti ajang-ajang seperti ini selain menjadi batu loncatan, juga sebagai koneksi,” ucapnya.

Untuk itu, yoga kali ini berfokus kepada bersama teman. Menurutnya, koneksi antar sesama finalis merupakan hal yang penting dan perlu dijaga. Oleh karena itu, ia bersama sahabat-sahabatnya dari Putri Pariwisata Indonesia masih berhubungan baik hingga saat ini.

“Saya harapkan dari para finalis Putri Pariwisata Indonesia tahun 2023 supaya mengutamakan friendship and to help each other and to promote your tourism and to exchange the culture and to remember that we are one. Apapun yang kita bawa dari daerah masing-masing, kita combine dengan yang kita dapatkan dari teman-teman kita and i think it’s going to be beautiful combination a beautiful power and energy,” jelasnya.

Selain koneksi, para finalis Putri Pariwisata Indonesia 2023 juga perlu memanfaatkan media sosial semaksimal mungkin untuk mempromosikan pariwisata Indonesia, sehingga dapat menjangkau daerah-daerah hingga kancah dunia.

“Pesan aku hanya satu untuk teman-teman Putri Pariwisata Indonesia, memanfaatkan social medianya benar-benar memberikan jejak digital yang bagus, jejak digital yang mengedukasi nantinya para penerus di bawah mereka,” ucapnya yang sudah menjadi guru yoga selama empat tahun.

Tidak hanya itu, Chika juga berpesan kepada pemenang Putri Pariwisata Indonesia 2023 untuk mempersiapkan diri dengan baik bertemu banyak orang.

“Untuk siapapun yang menang, saya cuma pesan satu, jadi diri sendiri don’t stressed too much keep breathing karena nanti yang menang tugasnya banyak sekali dan akan bertemu dengan banyak orang, which is a good influence for them. Vibrasinya mereka juga pasti akan naik menjadi lebih besar. So just prepare yourself for a better,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *