LOGO YEI 2021-04
Jadi Narasumber, Reynaldi Galuh Mulyana Bagikan Tips Jadi Content Creator untuk Pemula

Putra Kampus Nusantara 2023 Reynaldi Galuh Mulyana me

sex toys for couples
nfl shop promo code
custom hoodies cheap
nfl shop coupon code
the rose sex toy
nfl jersey for sale
best lesbian sex toys
glueless wigs
nfl jerseys cheap
wig outlet
nfl seahawks
mens nike air max
cheap wigs
volleyball jerseys
couples sex toy

njadi narasumber dalam pelatihan content creator dengan tema ‘Tips dan Trik Menjadi Content Creator bagi Pemula’Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Ciamis di Tourism Information Center Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Kamis (31/8/2023).

Reynaldi mengatakan, kegiatan ini merupakan pertemuan pertama yang membahas seputar membangun personal branding dan pengenalan content creator. Peserta yang hadir diarahkan untuk mengenal diri sendiri terlebih dahulu, sehingga nantinya peserta akan mengetahui arah konten yang ingin dibuat dan dapat konsisten pada konten tersebut.

“Lalu juga dikenalkan benefit menjadi content creator seperti apa, salah satunya kita bisa mempromosikan pariwisata. Ke depannya kita sebagai content creator bisa menjadi salah satu pekerjaan sampingan yang tidak kalah menjanjikan,” ucapnya yang juga menjadi Putra Persahabatan 2023.

Reynaldi juga membedah beberapa konten untuk memberikan gambaran kepada para peserta dalam pembuatan konten, yang mana diharapkan ke depannya dapat menghasilkan insight yang lebih bagus.

“Kemarin saya menyampaikan untuk menjadi content creator salah satu hal yang paling penting adalah konsisten dalam upload kontennya, karena dengan konsisten upload konten nantinya algoritma dari platform sosmed tentunya akan membaca dan bisa mengenalkan konten yang kita bikin ke audience yang sesuai dengan konten yang kita bikin,” katanya.

Putra Binaan Yayasan El John Indonesia ini menjelaskan, setiap orang bisa memanfaatkan era digitalisasi untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. Menurutnya, dengan melihat peluang pengguna media sosial sebanyak 60% dari total populasi di Indonesia, tentu sebagai content creator dapat memberikan dampak yang sangat baik terhadap sektor priwisata.

“Bisa mengenalkan lebih banyak destinasi priwisata yang ada di setiap masing-masing daerah. Mungkin yang sebelumnya kurang terkenal oleh masyarakat, dengan adanya promosi melalui pembuatan konten, nantinya dapat mengundang masyarakat untuk hadir ke destinasi-destinasi wisata tersebut,” jelasnya.

Reynaldi mengungkapkan, untuk menjadi content creator tidak perlu memikirkan terlebih dahulu tools yang dimiliki, melainkan fokus pada apa yang setiap orang punya dan membuat konten yang sesuai dengan personality setiap orang.

“Untuk masyarakat yang ingin menjadi content creator, coba bangun personal branding kalian dan buat hal unik yang kalian miliki dalam konten-konten yang dibuat, satu pesan konsistenlah dalam pembuatan konten ke depannya! Semoga nantinya kita bisa mempromosikan destinasi wisata yang belum terekspos jadi bisa dikenal oleh masyarakat yang lebih luas,” ucap pria kelahiran 20 Juni 2000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *