LOGO YEI 2021-04
Perwakilan Provinsi Bengkulu Jadi Pemenang Ajang Putra Putri Pariwisata Nusantara 2023

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Putra-putri perwakilan Provinsi Bengkulu meraih jawara di ajang bergengsi Putra Putri Pariwisata Nusantara 2023.

Mikrom Amadea Utama dan Nagia Halisa dinobatkan sebagai pemenang dan menyingkirkan seluruh finalis dari berbagai provinsi di Indonesia.

Grand final Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Nusantara ini diadakan di Redtop Hotel & Convience Center pada Sabtu malam 29 Juli 2023.

Adapun tema dalam penobatan ini yaitu ‘Wisata #diIndonesiaAja’.

Ajang pemilihan ini diselenggarakan oleh Yayasan El John Indonesia yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Serta berbagai lembaga dan perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata, lingkungan, dan kebudayaan. 

Acara puncak Grand Final Putra Putri Pariwisata Nusantara 2023 dimulai dengan sorotan pada berbagai pertunjukan tarian dan kekayaan budaya tradisional Indonesia.

Dari 23 finalis Putri dan 21 finalis putra Pariwisata Nusantara 2023 selanjutnya memasuki babak 10 besar.

Kemudian menjadi 5 besar hingga terpilih jajaran pemenang Putra Putri Pariwisata Nusantara 2023.

“Semoga pemenang terpilih dapat mewakili dan mengemban tugas memajukan pariwisata di Indonesia,” ujar Martius Johnnie Sugiarto selaku ketua umum Yayasan El John Indonesia dalam sambutannya.

Sebelumnya, Mikrom dan Nagia merupakan perwakilan dari Bujang Gadis Bengkulu untuk mengikuti ajang Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Nusantara 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *