LOGO YEI 2021-04
Putri Binaan Yayasan EL JOHN Indonesia Mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H

Putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah kepada masyarakat yang merayakan. Ucapan itu disampaikan melalui tayangan youtube EL JOHN TV.

Mereka yang mengucapkan yakni Tania Saputra (Putri Pariwisata Indonesia 2022), Chelia Dema Saputri (Putri Pariwisata Nusantara 2022), Eunike Suwandi (Putri Bumi Indonesia 2021) dan Dita Zulaika (Miss Tourism International Indonesia 2021).

Dalam tayang tersebut, Tania Saputra mengucapkan “selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah untuk kita semua, mudah-mudahan setiap amal dan ibadah kita berkenan di sisi Allah SWT, mari kita bersihkan diri dan sucikan hati, mohon maaf lahir dan batin”.

Sementara itu, Chelia Dema Saputri menyampaikan “dalam beningnya hari ada secuil prasangka, dalam santunnya ucapan adakalanya khilaf yang tidak sengaja. Saya Chelia Dema Saputri Putri Pariwisata Nusantara 2022 mengucapkan Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, semoga hari kemenangan ini kita rayakan dengan hati yang tulus dengan saling memaafkan,”

Untuk Eunike Suwandi, ucapan yang disampaikan yakni “belajarlah dari masa lalu dan hiduplah untuk masa depan, jika masa lalu dipenuhi dengan kesalahan maka perbaikilah dengan memaafkan. Saya  Eunike Suwandi Putri Bumi Indonesia 2021 Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah mengucapkan Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di bulan yang fitri ini, kita dilimpahkan suka cita”.

Sedangkan Dita Zulaika mengajak umat Islam untuk merayakan momen kebersamaan, dengan berbagi kebahagiaan serta mari bersilaturahmi dengan saling bermaaf-maafan saatnya meraih keberkahan di Hari yang Fitri.

“Saya Dita Zulaika Miss Tourism International Indonesia ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” sambungnya.

Tak ketinggalan CEO dan Founder EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto juga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri.  Martinus Johnnie Sugiarto menyampaikan  “sebening apapun hati kadang masih tersisa noda, walau kata tertata penuh santun kadang masih ada prasangka. Semoga di hari kemenangan ini adalah kemenangan yang hakiki untuk kita semua, Saya Martinus Johnnie Sugiarto CEO dan Founder EL JOHN Indonesia beserta segenap keluarga besar EL JOHN Indonesia mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *