LOGO YEI 2021-04
Ramadhan Berbagi, Yayasan EL JOHN Indonesia Santuni Panti Yatim Mandiri

MUDANEWS.COM, JAKARTA – Yayasan EL JOHN Indonesia menyelenggarakan rangkaian kegiatan Pesona Ramadhan yang berisi kegiatan berbagi sembako dan buka puasa bersama di Lembaga Amil Zakat Nasional, Panti Yatim Mandiri, Jakarta Timur. Putri Pariwisata Indonesia 2021, Tisya Laura Putri dan Putri Bumi Indonesia 2021, Eunike Suwandi memimpin jalannya kegiatan yang berlangsung pada Jumat (22/04/2022).

Pada kesempatan ini para Putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia ini juga menghibur anak yatim dengan bercerita dan bermain bersama sebelum momen berbuka puasa. Tisya Laura Putri mengaku senang dan bersyukur karena bisa berbagi bersama anak-anak yang membutuhkan di bulan Ramadhan.

Gadis asal Padang ini juga memotivasi anak-anak yatim untuk terus semangat dan giat beribadah. Dalam agenda ini, Eunike Suwandi mengatakan bahwa kegiatan ini disusun bersama tim Yayasan EL JOHN Indonesia, EL JOHN TV serta didukung para sponsor.

Gadis asal Bekasi ini mengatakan Pesona Ramadhan merupakan salah satu program talkshow di EL JOHN TV yang mengulas pengalaman dan kisah inspiratif dibulan Ramadhan, sebagai salah satu acara spesial Pesona Ramadhan kali ini, Yayasan EL JOHN Indonesia dan EL JOHN TV berkunjung langsung ke Panti Yatim Mandiri, Jakarta Timur untuk memberikan hiburan serta bantuan kepada anak yatim. Pesona Ramadhan sendiri tayang setiap hari selama bulan Ramadhan pada pukul 3 sore di EL JOHN TV.

Dalam acara ini, Yayasan EL JOHN Indonesia menyerahkan 30 karung beras masing-masing ukuran 5 KG dari Beras Lahap, 75 Goodybag SR12 berisikan Madu Baduy, Susu Kambing Etawa dan Body Wash Aloevera, 100 Makanan Berbuka Puasa dari Restoran Angke, 50 PCS ES TEH Indonesia, Tumbler EL JOHN TV serta uiang santunan untuk para anak yatim dan pendamping dari Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia, Wilianto Tanta.

Yayasan EL JOHN Indonesia Santuni Panti Yatim Mandiri
Putri Pariwisata Indonesia 2021, Tisya Laura Putri dan Putri Bumi Indonesia 2021, Eunike Suwandi

Sementara itu, Kepala Cabang Yatim Mandiri Jakarta Raya, Suwarto mengucapkan terima kasih kepada Yayasan EL JOHN Indonesia. Ia mengatakan senang dan bersyukur karena panti binaannya disambangi Putri Pariwisata Indonesia dan Putri Bumi Indonesia serta para crew EL JOHN TV. Ia berharap kedepannya bisa terus berkolaborasi dengan Yayasan EL JOHN Indonesia untuk memandirikan anak-anak yatim

Kegiatan ini merupakan arahan langsung Ketua Umum Yayasan EL JOHN Indonesia, Martinus Johnnie Sugiarto.

Ia mengatakan akan terus mendorong para Putra-Putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia untuk merancang dan melaksanakan program kerja kemasyarakatan yang berguna bagi sesama. Ia pun mengapresiasi kegiatan Pesona Ramadhan yang berisikan kegiatan santunan anak yatim dan berbuka puasa bersama ini.

Sementara itu Wakil Dalam Negeri Yayasan EL JOHN Indonesia, Achmad Multazam mengatakan ini kembali akan melaksanakan rangkaian Pesona Ramadhan pada 25 April 2022 di Bali Timbungan, Sarinah, Jakarta Pusat.

Ia mengatakan kegiatan pada Senin mendatang berisikan ramah tamah dan makan malam bersama anak yatim.

“Acara tersebut akan dilaksanakan untuk memberikan kesan terbaik kepada para anak yatim dengan memberikan mereka momen indah makan malam di restoran mewah Ibu Kota. Acara Pesona Ramadhan 25 April 2022 nanti juga berisi sesi santunan anak yatim yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Yayasan EL JOHN Indonesia serta Putra-Putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia." tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *