LOGO YEI 2021-04
Kenakan Gaun Desainer Lokal, Jessica Grace Harvery Siap Tampil di Grand Final Miss Eco International 2022

Hari ini, Kamis (17/03/2022), ajang Miss Eco International 2022 akan memasuki sesi Grand Final, tepatnya pada pukul 00.00 Waktu Indonesia Bagian Barat. Acara puncak kontes paling bergengsi di dunia ini akan disiarkan langsung di kanal YouTube Miss Eco International.

Pada grand final ini, wakil Indonesia yakni  Jessica Grace Harvery akan mengenakan beberapa busana karya desainer lokal daerah di Indonesia. Ia akan membawakan National Costume bertema Nanas Tangkit Muaro Jambi karya Cecep Hermawan desainer asal Sumedang. Calon dokter gigi ini juga akan mempresentasikan Gaun rancangan Dimas Hamiarso Aji desainer asal Bekasi, serta Gaun rancangan Citra Dewi Kusumon desainer asal Jakarta.

Dalam kontes kecantikan berbasis lingkungan, pertanian dan pariwisata tersebut, Grace tidak hanya ingin berkompetisi namun juga mempromosikan produk lokal daerah salah satunya karya busana desainer-desainer berbakat di Indonesia. Ia ingin mempromosikan potensi Indonesia di forum dunia tersebut.

Grace mengatakan, dirinya  tidak hanya ingin meraih mahkota atau prestasi di ajang Miss Eco International, namun di kontes ini akan dijadikan sebagai wadah untuk memperkenalkan produk dalam negeri.

“Saya sangat bersemangat menampilkan karya busana desainer-desainer daerah yang telah membantu saya. Dalam ajang Miss Eco International 2022 saya juga membagikan batik kepada para finalis dan Panitia. Goals nya mereka tau Indonesia, penasaran dengan Indonesia dan kemudian datang serta berbelanja di Indonesia! Itu target saya,’ ujar Grace kepada tim liputan EL JOHN News.

Calon dokter gigi cantik asal Jambi  ini menegaskan bahwa keikutsertaannya diajang Miss Eco International 2022 juga untuk membantu pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia bangkit. Promosi soal pariwisata dan produk lokal kepada finalis dan panitia penyelenggara terus dilakukan Grace melalui media sosial miliknya.

“Saya dibekali banyak hal oleh Yayasan EL JOHN Indonesia salah satunya misi dan strategi promosi potensi Indonesia,” ungkap Grace.

Panggung Miss Eco International 2022 dijadikan Grace,  sebagai tempat belajar, berpromosi dan menyatukan tekad menjaga lingkungan bersama puluhan Finalis lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *