LOGO YEI 2021-04
Terbang Ke Mesir, Jessica Grace Harvery Siap Raih Mahkota Miss Eco International 2022

Jessica Grace Harvery, akhirnya bertolak menuju Mesir pada 8 Maret dini hari Pukul 00.25 WIB. Miss Eco Indonesia 2022 ini bertolak menuju Negeri Piramida tersebut melalui Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta. Gadis Jambi yang juga calon dokter Gigi ini mengenakan busana berwarna merah dan membawa 3 koper besar berisi pakaian dan peralatan kompetisinya.

Yayasan EL JOHN Indonesia dan keluarga Jessica Grace Harvery melepas Dara Jelutung Jambi ini dengan semangat dan bahagia, Jessica Grace Harvery telah mempersiapkan diri dengan matang dan siap berkompetisi diajang Miss Eco International 2022. Kontes Kecantikan berbasis lingkungan dan pertanian serta pariwisata yang berpusat di Mesir dan diikuti 55 Negara.

Jessica Grace Harvery mengatakan dirinya sangat siap untuk meraih Mahkota diajang Miss Eco International 2022. Ia telah mempersiapkan diri sebaik-baiknya mulai dari perawatan tubuh, latihan bahasa asing, modeling, keperluan busana, membuat aksi lingkungan hidup hingga menyiapkan penampilan seni budaya daerah.

Jessica mengaku yakin Indonesia akan dikenal diajang tersebut, pasalnya selama ini wakil-wakil Indonesia selalu menampilkan keramahan dan kedisiplinan dalam ajang Miss Eco International. Grace mengaku telah dibimbing dan diarahkan Founder Yayasan EL JOHN Indonesia, Martinus Johnnie Sugiarto untuk terus ramah dan menjalankan kebudayaan timur khas orang Indonesia.

Wakil Urusan Dalam Negeri Yayasan EL JOHN Indonesia, Zam Ibraz menyampaikan Yayasan EL JOHN Indonesia telah melakukan pembinaan kepada Jessica Grace Harvery sejak ia terpilih sebagai Putri Lingkungan Indonesia, 29 Desember 2021 Lalu. Pihaknya menegaskan Grace mempunyai kecerdasan dan keramahan yang menjadi kekuatan dalam kompetisi. Ia menegaskan Grace tidak hanya akan menampilkan kebudayaan namun juga program-program sosial berbasis lingkungan yang telah ia jalankan di Indonesia.

Sementara itu, sebelumnya Ketua Yayasan EL JOHN Indonesia memberikan arahan kepada Jessica Grace Harvery untuk tidak terbeban kepada hal apapun, ia ingin Jessica Grace Harvery tenang, semangat dan bergembira dalam berkompetisi. Johnnie juga yakin Indonesia melalui Jessica Grace Harvery akan memberikan yang terbaik diajang Miss Eco International.

Jessica Grace Harvery akan tiba di Cairo Mesir pada 8 Maret 2022 Pukul 11 Siang waktu Mesir. Ia kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Luxor dan tiba pada pukul 11 malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *