LOGO YEI 2021-04
Bantuan Mie Instan Dari Yayasan EL JOHN Indonesia dan DAAI TV Untuk Panti Asuhan Kembali Berlanjut

Yayasan EL JOHN Indonesia bersama DAAI TV kembali melanjutkan penyerahan bantuan mie instan mie instan DAAI ‘Vegan Noodle” pada  Hari ini, Kamis (18/11/2021).  Bantuan tersebut diserahkan kepada Panti Sosial Asuhan Anak Vincentius Putra di jalan Kramat Raya No 134, Jakarta Pusat.

Bantuan mie instan yang diserahkan sebanyak 20 dus ditambah  empat dus yang terdiri pakaian layak pakai, mainan anak dan tas.  Penyerahan bantuan dilakukan oleh tim perwakilan dari Yayasan EL JOHN Indonesia didampingi Putri Pariwisata Indonesia 2021 Tisya Laura Dewi. Bantuan ini diterima langsung oleh Pimpinan Panti  Romo Y Daniel Dedie Kurniadi, OFM yang diwakili oleh stafnya.

Romo Daniel mengucapkan terima kasih kepada Yayasan EL JOHN Indonesia dan DAAI TV yang telah memberikan bantuan ini. Bantuan tersebut dinilainya sangat berarti bagi anak-anak yang diasuh yang ada di panti ini.

“Kami juga bersyukur di masa pandemi ini Yayasan EL JOHN Indonesia dan DAAI TV juga masih memberi hati, memberi cinta kepada anak-anak di panti asuhan Vincentius Putra. Doa kami semua semoga Yayasan EL JOHN Indonesia dan juga DAAI TV, di masa mendatang selalu diberkati dan segalanya berjalan lancar dalam segala urusan,” kata Romo Daniel.

Menurut Romo Daniel, bantuan ini dapat membantu panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan makan untuk anak-anak panti.“Bantuan ini akan digunakan untuk kebutuhan anak-anak sehari-hari ya, karena di dalam mereka keseharian dalam makanan, kami juga selalu ada menu-menu tertentu yang kita berikan juga dari apa yang disumbangkan. Sehingga ini cukup meringankan kami untuk memenuhi kebutuhan anak-anak,” ujar Roma Daniel.

Saat ini, jumlah anak asuh yang ada di Panti Sosial Asuhan Anak Vincentius Putra sebanyak 145 yang terdiri dari berbagai usia pelajar mulai dari SD, SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi.

“Kami ingin membuat panti asuhan ini menjadi seorang entrepreneur untuk anak-anak. Jadi dari kecil kami membangun kesadaran bahwa mereka  berarti. Hidup mereka itu berarti dan mereka juga bisa memberi arti bagi orang lain. Sehingga setiap bakat, setiap kemampuan itu yang kami gali. Potensi-potensi anak kami, kami kembangkan di tempat ini dan sekaligus juga mereka menyadari bahwa mereka bisa menjual kemampuan mereka sehingga banyak karya-karya yang diciptakan oleh anak-anak,” tambah Romo Daniel.

Setelah dari Panti Sosial Asuhan Anak Vincentius Putra, tim melanjutkan penyerahan bantuan kepada perwakilan Susteran Santa Felicia KYM Kedoya. Perwakilan yang menerima bantuan ini adalah Suster Louise Marie Malau KYM di kediamannya di kawasan Green Garden, Jakarta Barat. Jumlah bantuan  yang diberikan sama yakni berjumlah 20 dus mie instan.

Suster Louise mengucapkan terima kasih dan mendoakan Yayasan EL JOHN Indonesia serta DAAI TV  dapat berkembang maju dan senantiasa selalu memberikan cinta kasih

“Terima kasih banyak untuk semuanya, semoga perusahaan EL JOHN Indonesia  semakin jaya dan semakin berkembang dan DAAI TV semakin banyak dinikmati oleh banyak orang sehingga semakin berkembang di mana-mana. Doa kami senantiasa teriring untuk semuanya,” ucap Suster Louise

Menurut Suster Louise, bantuan ini nanti akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.  “Saya senang dengan atas nama Suster KYM di Santa Felicia Kedoya Jakarta, kami senang hati menerima mie DAAI yang nantinya ini akan dirasakan oleh saudara-saudari kita yang sangat membutuhkan di mana mereka sangat mengharapkan bantuan lalu melalui Ibu Hartini dan nanti akan kita bagi-bagikan kepada teman-teman yang membutuhkan di sekitar kita,”  ujar Suster Louise.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *